beritalima.com

Waspada, dengan Bayu Aditnya Ini, Mafia Penggelapan Mobil

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Berbagai modus penipuan dengan berbagai cara banyak terjadi di Kota Surabaya, yang dilakukan oleh para mafia pencuri kendaraan bermotor. Salah satunya seorang pelaku bernama Bayu Aditya yang menipu temannya sendiri, yang diduga menggelapkan mobil jenis suzuki milik warga Surabaya. Namun korban penggelapan mobil itu telah menshare foto pelaku di berbagai medsos.

beritalima.com

Bayu Aditya ini selain menipu dan menggelapkan mobil, ternyata ia merupakan mafia yang diduga punya jaringan. Pasalnya, sudah banyak warga yang mengadu dan menghubungi redaksi beritalima dan menyampaikan bahwa Mobilnya Toyota Sienta dan Pajero juga dibawa hinga berbulan-bulan tidak ada kabarnya.

Selanjutnya, “Mobil Toyota Sienta dan Pajero saya juga dibawa kabur pak sama si Bayu,” kata warga surabaya saat menghubungi redaksi yang tidak mau disebut namanya.

Redaksi beritalima berusaha mencari informasi tentang Bayu Aditya, bahkan menghubungi pak Kyai nya yang biasa dijadikan supir jika pak Kyai keluar Kota.

“Sempat bertemu saya di daerah Banyuwangi mas” Kata pak Kyai yang juga tidak mau disebut namanya.

Menurut informasi teman-temannya, Bayu Aditya ini memang banyak terlibat dalam penggelapan mobil dan redaksi berhasil mengumpulkan foto-foto bayu Aditya.

Adanya modus dari Bau ini, Diharapkan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan modus modus penipuan seperti prendekatan yang dilakukan Bayu, pura-pura baik. [rr]


(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait