Wawako Fitrianti Agustinda Buka Secara Resmi Bazar Ramadhan Kota Palembang

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda meninjau langsung sekaligus membuka secara resmi kegiatan bazar Ramadhan

PALEMBANG, beritaLima.com|Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terkait bahan pokok bulan suci ramadhan, pemerintah kota Palembang kembali membuka Bazar dengan harga murah di setiap kantor Kecamatan yang ada di kota Palembang selama 18 hari ke depan Rabu (14/04/2021).

Diketahui, kegiatan bazar murah tersebut rencana akan dilakukan secara bergantian dari Kecamatan satu ke Kecamatan Iainnya, yang dimulai sejak hari ini, 14 April 2021 di Kecamatan Sukarami Palembang hingga 7 Mei 2021.

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda yang meninjau Iangsung kegiatan bazar murah tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap seluruh pihak yang dinilai telah terlibat dalam kegiatan bazar murah tersebut.

“Alhamdulillah juga di sini kami juga dibantu oleh Bank Sumsel Babel, dengan beberapa toko-toko modern, seperti Alfamart, Indomaret, Hypermart bahkan ada juga tadi dari Bulog. Mudah-mudahan ini dapat terus kita selenggarakan tidak hanya bulan ramadhan saja,” kata Fitrianti Agustinda.

Wakil Waliko juga menyampaikan, dengan adanya bazar tersebut sangat diharapkan dapat betuI-betul membantu masyarakat.

“Karena sudah kita ketahui bersama, kalau sudah menjelang ramadhan ataupun idul fltri, biasanya ada kenaikan di beberapa item kebutuhan pokok.

“Dengan adanya bazar ini, kita berharap stabilitas harga itu betul-betul terjaga. Selain itu, kegiatan bazar ini juga kita harapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” tambahnya.

Fitrianti Agustinda juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kegiatan bazar murah yang dibuka sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

“Jadwal dan tempat-tempatnya nanti akan kita sampaikan melalui Instagram ataupun Facebook Pemerintah Kota Palembang atau Kominfo,” ucapnya.
( Ril/ Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait