Wawako Palembang Fitrianti Agus Tinda Kunjungi SDN 238 Pantau Kesiapan Prokes

  • Whatsapp
Fitrianti Agustinda di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang Ahmad Zulinto, meninjau langsung langkah demi langkah penerapan prokes di SDN 238 Palembang

PALEMBANG, beritalima. com|Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda melakukan kunjungan kedua dengan mengunjungi SDN 238 yang belokasi di jalan Srijaya pada hari Senin (01/02/2021).

Untuk memastikan kesiapan sekolah – sekolah SD. Maupun SMP yang merupakan tanggung jawab pemerintah kota palembang agar betul – betul menerapkan kedisiplinan dalam protokol kesehatan menjelang prosesa pembelajaran tatap muka.

Bacaan Lainnya

Fitrianti Agustinda di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang Ahmad Zulinto, meninjau langsung langkah demi langkah penerapan prokes di SDN 238 tersebut, seperti batas penjemputan siswa oleh wali murid, lalu ada garis untuk menjaga jarak, tempat cuci tangan berserta hand sanitizer nya, dan lain sebagai nya. Selain itu juga telah dipersiapkan sistem belajar mengajar, pembagian kapasitas dalam 1 ruang kelas serta pembagian waktu jika terlaksana nya tatap muka nanti.

Selain itu Wawako Palembang juga akan mengupayakan agar para guru akan mendapatkan Vaksinasi Sinovac di tahap pertama sebelum bulan april nanti.

Fitrianti menegaskan kegiatan tatap muka sekolah akan di mulai setelah Kota Palembang memasuki zona hijau atau setidak nya zona kuning.

Namun selama masih berada di zona merah atau zona orens, Fitrianti menjelaskan sesuai dengan kesepakatan 4 menteri tidak diperbolehkan melakukan tatap muka.

Wakil walikota palembang Fitrianti Agustinda juga menyampaikan bahwa kesiapan sekolah dalam wilayah Kota Palembang telah tercapai 80 persen dalam pelaksanaan prokes dan segera akan merampungkan 20 persen nya lagi tandas nya.

( LILI/ NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait