Wawako Palembang Sambut Hangat Andensi Persatuan Seniman Indonesia

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima. com|Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda secara langsung menerima peserta audiensi Persatuan Seniman Komedi Indonesia Sumatera Selatan (PASKI). Dalam pertemuan tersebut direncanakan akan adanya kerjasama bersama Pemerintah kota Palembang dalam bidang kesenian.

Hal ini dibenarkan Fitrianti Aguatinda di saat menerima peserta audiensi PASKI. Menurutnya dengan adanya rencana kerjasama ini Pemkot Palembang sangat menyambut baik, terutama dibidang kesenian ini. Namun ada hal yang tentunya harus diperhatikan dalam penyampaian Iawakan tersebut, seperti tidak menyinggung pribadi seseorang.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah sejauh ini tidak yang melakukanya, perlu kita ketahui suatu acara akan Iebih meriah dengan hadirnya para Iawakan dari para komedian sehingga menambah hidup suatu acara dan tidak menimbulkan rasa bosan. Saya juga mengajak kepada para seniman tersebut agar bisa menyisipan suatu pembelajaran dilawakanya agar ada pesan yang bisa disampaikan kepada audien yang hadir disuatu acara tersebut,”jelasnya, Rabu, 19 Agustu32020 saat menerima peserta audiensi diruang kerja Wakil Walikota Palembang.

Ditempat yang sama Bram ketua PASKI Sumsel manambahkan bahwa kami mengharapakan sekali jika dikota Palembang ini ada gedung pertunjukan seni, jika kita Iihat tempat untuk para Pelaku seni yang ada dikota Palembang belum ada. Seperti dikota lain sudah ada tempat dimana semua para seniman itu bisa kumpul dan membuat karya di
dalamnya.

“Kami berharap dengan Ibu Wakil Walikota, agar kami bisa membuat suatu tempat berkumpulnya para seniman yang ada di kota Palembang,” tutupnya.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait