Wawako Palembang tinjau rumah warga yang roboh

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda meninjau langsung warga tersebut di Jalan Betawi Raya Lorong Tambak Emon Kelurahan Lebong Gajah Kecamatan Sematang Borang

PALEMBANG, beritaLima.com| Mendapat kabar tentang ada nya rumah warga yang roboh akibat terjangan hujan dan angin beberapa waktu lalu membuat Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda meninjau langsung warga tersebut di Jalan Betawi Raya Lorong Tambak Emon Kelurahan Lebong Gajah Kecamatan Sematang Borang Senin ( 30/11/2020 ).

Dalam musibah tesebut terdapat 4 kepala keluarga dalam rumah tersebut, membuat mereka harus mengungsi ke rumah tetangga dan saudara. Sementara rumah itu sendiri milik Bapak Rahmat Hidayat dan Maryani yang berdiri di atas tanah rawa – rawa.

Dalam kunjungan itu, Wawako juga menyerahkan santunan untuk keluarga yang tertimpa musibah.

Disamping itu Fitrianti Agustinda yang juga didampingi Kepala Bidang Perumahan Dinas Pera KP Kota Palembang Ir. Yudha Fasdyansyah IPM, mengutarakan rumah yang roboh tersebut direncanakan akan dibangun kembali melalui bantuan Pemkot Palembang dengan berkoordinasi bersama camat dan lurah setempat pungkasnya.
( LILI )

beritalima.com

Pos terkait