Wawako Tinjau Pasar Ikan Modern Dan Sosialisasi Prokes

  • Whatsapp

PALEMBAMG, beritalima.com| Wawako Fitrianti Agustinda tetap melaksanakan peninjau Bazar di Pasar Ikan Modern, secara langsung menyosialisasikan protokol kesehatan kepada pengunjung bazar di Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur Tiga.

Hal ini mengingat status Kota Palembang kembali zona merah dari status oranye beberapa bulan yang lalu Rabu (05/05/2021).

Menurut Fitrianti Agustinda Pemerintah kota Palembang terus memfokuskan Protkes di lingkungan masyarakat karena berdasarkan instruksi Presiden melalui Menteri Dalam Negeri bahwa beberapa aktivifas menjelang lebaran seperti mudik dan solat Idul Fitri ditiadakan untuk sementara.

“Maka saya berharap kepada seluruh masyarakat kota Palembang untuk mentaati semua peraturan dari Pemerintah, dengan menjalankan semua ketentuan Protkes.

“Dikesempatan akhir kegiatan Bazar yang tinggal 2 hari lagi yaitu di Kecamatan sako dan Dinas Perdagangan saya menekankan kepada masyarakat agar tetap waspada serta menjaga kesehatan dengan mentaati aturan yang sudah ada jelasnya.

Dia juga menambahkan bahwa masayarakat saat ini sangat pintar dengan memanfaatkan bazar tersebut agar mendapatkan harga yang murah.

“Tentu barang-barang yang kita sajikan ini memang betul-betul dalam pengawasan sehingga tidak terjadi barang-barang yang mungkin mengandung zat-zat berbahaya”, jelasnya.
( Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait