Wawasan Kebangsaan di Polresta Sidoarjo, di Ikuti Ratusan Pelajar

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Dirlantas Polda Jawa Timur melakukan Roadshow Wawasan Kebangsaan bagi generasi muda, bertempat di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo, Jumat (9/9/2022).

Dihadapan ratusan pelajar Sidoarjo, Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol. Muhammad Taslim Chairuddin menyampaikan materi wawasan kebangsaan dimulai dari tertib dan disiplin diri sendiri. Khususnya dengan mematuhi peraturan tertib lalu lintas.

“Perubahan perkembangan zaman selalu dinamis, maka dari itu generasi muda kita dalam hal ini para pelajar supaya dapat adaptif dan pandai menyesuaikan diri dengan dibekali wawasan, pengetahuan serta moral yang diperoleh pada saat menimba ilmu di dunia pendidikan,” pesan Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol. Muhammad Taslim Chairuddin.

Melalui kesempatan ini, para pelajar diharapkan menjadi penggerak bagi lainnya guna menumbuhkan rasa cinta Tanah Air, memperkuat persatuan dan kesatuan serta menjadi generasi gemilang mendulang prestasi.

Setelah acara roadshow wawasan kebangsaan di Gedung Serbaguna, Polresta Sidoarjo juga menggelar doa bersama usai Shalat Jumat di Masjid Al Ikhlas Polresta Sidoarjo. Doa bersama ini untuk Republik Indonesia agar Senantiasa dilindungi Tuhan, masyarakat guyub rukun, bangsa kita semakin maju dan sejahtera. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait