Wilshere Incar Peluang Tampil di Piala Eropa

  • Whatsapp

London – Setelah menjalani laga kompetitif pertamanya musim ini, pemain Arsenal Jack Wilshere mulai mengincar peluang tampil di Piala Eropa 2016.

Pemain internasional Inggris berusia 24 tahun itu sudah absen selama 330 hari sampai akhirnya bermain dalam beberapa menit terakhir pertandingan ketika The Gunners berimbang 0-0 lawan Sunderland, Minggu (24/4/2016).

Wilshere menyatakan punya pekan besar di hadapan setelah pertandingan tersebut. Tetapi ia yakin dapat membuktikan kebugaran dan kesiapan agar jadi pilihan Manajer Inggris Roy Hodgson.

“Ini merupakan perasaan terbaik. Semua kerja keras sampai larut malam dan hari-hari panjang di pusat kebugaran, saat seperti inilah itu semua terbayarkan. Anda bisa melakukan segala macam latihan, Anda bisa bermain di tim U-21 untuk membangun kebugaran, tapi yang terpenting adalah bermain untuk tim pertama dan kembali ke lapangan, jadi saya amat gembira,” ucap Wilshere di Arsenal.com.

“Saya merasa enak. Di partai U-21 pertama, saya tidak merasa seenak ini. Pada yang kedua saya merasa lebih baik dan pada yang ketiga saya merasa mampu main 90 menit dan memberi pengaruh dalam pertandingan. Saya lalu bicara dengan Arsene Wenger, ia merasakan hal serupa dan saya pun ikut ke Sunderland. Ini pekan besar buat saya dalam latihan, berusaha bugar, dan lebih tajam.

“Semoga pekan depan saya bisa dapat menit bermain lebih lama dan beranjak dari titik itu. Saya bukan bilang sudah benar-benar 100%, tapi ini cuma sebuah langkah selanjutnya menuju kepulihan total. Masih ada sisa beberapa laga dan setelah itu semoga saya akan ikut pergi bersama timnas Inggris ke Piala Eropa,” sebutnya.

(krs/rin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *