Wow, Sophia Latjuba syuting film horor

  • Whatsapp

Jakarta – Sophia Latjuba merampungkan syuting film horor berjudul “Mereka yang Tidak Terlihat (MYTT)” menjelang Lebaran.

Menurut siaran pers rumah produksi Skylar Pictures, Sophia menjadi pemeran utama film yang disutradarai oleh Billy Christian itu.

Proses pengambilan gambar film MYTT berlangsung sekitar sebulan dan Sophia menjalani proses pengambilan gambar selama 10 hari di daerah Margonda, Depok Jawa Barat.

Aktris peran yang memulai kiprah di industri perfilman pada era 90-an itu mengaku menikmati proses pengambilan gambar yang sedang berjalan.

“Setiap peran dalam film pasti akan memberikan tantangan baru, apalagi MYTT film drama horror yang berbeda,” kata ibu penyanyi Eva Celia itu.

Film MYTT, yang akan dirilis tahun 2017, bercerita tentang hubungan seorang ibu dengan anak perempuan dengan “kelebihan yang membuat dia selalu dikelilingi arwah dan mahluk halus.

Dalam film itu, Sophia Latjuba beradu akting dengan beberapa pemain seperti Roweina Umboh dan aktris muda seperti Estelle Linden, yang terlibat dalam beberapa proyek film seperti “Best Friends Forever” (sebagai sutradara) dan “Superhero Valentine” yang akan tayang akhir 2016.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *