Wujud Syukur Wakil Bupati Lampura Gelar Tasyakuran

  • Whatsapp

Lampung Utara Beritalima.com Usai dilantik Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi menjadi Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura) priode 2019-2024 pada Jumat (10/6) dua hari lalu Wakil Bupati Lampura Ardian Saputra, SH. mengelar Tasyakuran dan silaturahmi  dengan seluruh jajaran pegawai pemerintah kabupaten setempat, kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Dinas Wakil Bupati tepatnya di jalan Jendral Sudirman Kotabumi, Minggu (12/06/2022).

Acara tasyakuran yang di gelar wakil bupati di hadiri oleh forkopimda lampura serta seluruh jajaran kepala SKPD, kabag, kabid, seluruh camat, lurah serta seluruh kepala desa se-kabupaten lampura.

Dalam sambutannya, Ardian Saputra.SH. mengatakan, dirinya di lantik menjadi wakil bupati Lampura semua itu atas karunia Allah SWT. Untuk itu saya mohon Doa dan dukungannya dari seluruh pegawai pemerintah dan seluruh masyarakat Lampura, agar saya dapat menjalankan amanah ini sebaik – baiknya, dan tidak kurang – kurangnya dengan kerendahan hati baik secara pribadi maupun secara kedinasan saya ucapkan banyak terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran petinggi kabupaten, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, ketua orsospol, ormas dan organisasi pers yang telah menghadiri pelantikan saya di bandar lampung pada Jumat (10/6) dua hari lalu, hingga acara syukuran dirumah dinas jabatan wakil bupati lampura yang saya tempati saat ini, ungkap Ardian

Lanjut Ardian, selain itu, tidak kurang – kurangnya sebagai insan biasa yang tidak luput dari khilaf saya mohon dukungan dan bimbingan dari semua pihak agar saya dapat mendampingi bapak budi utomo.dalam melanjutkan program pemerintahan untuk kemajuan kabupaten lampung utara yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Di tempat yang sama di sela kegiatan, mantan bupati lampung utara Drs Hi Zainal Abidin, MM., memberikan arahan terbaik kepada putranya Ardian Saputra.SH agar dapat bekerjasama dengan bupati lampung utara dalam mewujudkan suatu program untuk kemajuan kabupaten tertua di provinsi lampung ini, tuturnya.

Senada di sampaikan Bupati Lampura
Hi Budi Utomo.SE.,MM., mengucapkan banyak terimakasih atas segala bantuan dan dukungan dari semua SKPD serta jajarannya  yang mana telah turut mensukseskan acara syukuran wakil Bupati Lampung Utara. ” Alhamdulillah dengan di lantiknya Ardian Saputra sebagai wakil bupati, kini Lampura memiliki wakil bupati relegius sehingga dapat membantu saya melanjutkan program membangun lampung utara yang lebih baik lagi, “pungkasnya, (salman).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait