XL Axiata Dapat Banyak Penghargaan di Penghujung Tahun

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Menjelang tutup tahun 2021, XL Axiata meraih banyak penghargaan dan pengakuan publik, baik dari dalam negeri maupun internasional.

Setidaknya ada 6 penghargaan yang didapat di sepanjang November – Desember 2021. Di antaranya “Best Women Empowerment Initiative with Oustanding Female Leadership” untuk Presiden Direktur & CEO XL Axiata Dian Siswarini.

Penghargaan itu diperoleh dari ajang Indonesia Best Women Empowerment Awards 2021 ‘Redefining the Defined’, yang diselenggarakan oleh HerStory Indonesia sebagai apresiasi untuk perusahaan yang mendukung kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan.

Kemudian penghargaan Marketeer of The Year 2021 – Telecom Services Sector, Industry Marketing Champion 2021 dalam ajang Annual MarkPlus Conference 2021, yang juga diberikan kepada Presiden Direktur & CEO XL Axiata Dian Siswarini oleh MarkPlus Inc. bekerjasama dengan Marketeers dan Indonesia Marketing Association (IMA).

Terus penghargaan “The Most Popular Leader in Social Media 2021” Sub Kategori Pemimpin Korporasi Swasta untuk Presiden Direktur & CEO XL Axiata Dian Siswarini pula.

XL Axiata juga meraih penghargaan di ajang The 7th Jambore PR Indonesia (JAMPIRO), yang memberikan penghargaan kepada setiap sosok pemimpin yang berhasil mewujudkan reputasi positif kementerian/ lembaga/ pemerintah daerah/ korporasi/ organisasi di mata publik, khususnya netizen.

Selanjutnya, “As One of The Winners of The CIO75 ASEAN Awards 2021” untuk Direktur & Chief Strategic Transformation & Information Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya dari ajang CIO75: ASEAN’s top 75 CIOs, yang diselenggarakan oleh IDG.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Yessie sebagai pemimpin yang berhasil melakukan inovasi sepanjang dua tahun terakhir dengan memanfaatkan teknologi yang ada untuk membantu organisasi dalam mencapai tujuan dan target yang telah ditentukan.

Yessy salah satu dari 75 eksekutif senior perusahaan di bidang teknologi dengan lebih dari 20 sektor industri yang diwakili oleh 8 negara di Asia Tenggara, yakni Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, Hongkong dan Myanmar.

XL Axiata juga meraih “Most Innovative IoT Product in Health Care” di ajang Selular Editor’s Choice 2021. Penghargaan ini diberikan oleh media telekomunikasi selular atas inovasi XL Axiata Business Solutions dalam menyuguhkan sebuah ekosistem terintegrasi melalui pengembangan solusi Internet of Things (IoT) ‘Wearable Device’ untuk mengukur kondisi kebugaran seseorang.

Terakhir penghargaan “Obsession Awards 2021“ untuk kategori Best Companies dari Obsession Media Group (OMG) pada Jumat (17/12/2021). Penghargaan ini diberikan kepada XL Axiata, dengan menilai pencapaian dan prestasi perusahaan secara keseluruhan, bukan hanya pada pertumbuhan laba di tengah perlambatan ekonomi, tapi juga berdasarkan inovasi hingga peran perusahaan dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Chief Corporate Affair Officer XL Axiata, Marwan O. Baasir, mengatakan, penghargaan dalam kategori apa pun yang diberikan oleh masyarakat atau kelembagaan sangat berarti bagi perusahaan. “Semua penghargaan ini sekaligus menjadi tanggung jawab kami untuk mempertahankan, bahkan meningkatkan ke level yang lebih baik lagi,” ujar Marwan, Selasa (28/12/2021).

Dia menambahkan, setiap penghargaan yang diraih XL Axiata juga menjadi penyemangat untuk terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan masyarakat luas. “Peningkatan kualitas layanan serta menjaga reputasi perusahaan harus terus dilaksanakan agar pelanggan dan masyarakat semakin yakin dan nyaman dalam menggunakan layanan XL Axiata,” tandasnya. (Gan)

Teks Foto: Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait