XL Axiata Edukasi Jaringan 5G di Denpasar

  • Whatsapp

DENPASAR, beritalima.com | XL Axiata menempatkan Bali sebagai salah satu lokasi prioritas untuk implementasi jaringan 5G. Karena, di samping sebagai destinasi wisata super prioritas, Bali juga kerap dipakai lokasi pertemuan tingkat dunia. Untuk itu, XL Axiata mulai mengenalkan jaringan dan layanan 5G pada masyarakat Pulau Dewata, Rabu (13/10).

Hadir secara langsung membuka ajang edukasi ini adalah Direktur Teknologi & Chief Teknologi Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa, Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, dan Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto.

Gede mengatakan, acara ini merupakan salah satu tahapan dari persiapan XL Axiata untuk menggelar layanan 5G secara komersial. Bersama kota-kota penting lainnya, Bali menjadi salah satu wilayah yang akan menjadi prioritas implementasi jaringan 5G XL Axiata, karena Bali salah satu etalase Indonesia.

Dalam kegiatan ini, pelanggan yang sudah memiliki smartphone yang mendukung 5G XL Axiata bisa mencoba langsung layanan 5G XL Axiata dari handset pelanggan. Sedangkan bagi pelanggan yang belum memiliki perangkat 5G pendukung bisa melakukannya di customer care representative XL Axiata.

Untuk demo di XL Center Sunset Road Jalan Sunset Road No. 818, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, pelanggan bisa mencoba demo cloud gaming, 4K video streaming, 360 degree camera untuklive video streaming dan juga VR glass

Sebelumnya, Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo) menyatakan XL Axiata lolos Uji Laik Operasi (ULO) untuk menggelar jaringan 5G di Indonesia. Kelolosan ULO 5G tersebut tertuang dalam Surat Keterangan Laik Operasional (SKLO) yang diterima manajemen XL Axiata. (Gan)

Ki-Ka: David Arcelus Oses, I Gede Darmayusa, Dodik Ariyanto dan Gede Utama Laksana, sedang mencoba demo tools jaringan 5G di XL Center Sunset Road, Badung, Bali, Rabu (13/10/2021).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait