Lulusan AKABRI ’89 Gelar Vaksinasi dan Pembagian Door Price

  • Whatsapp

MALUT, beritaLima.com-Dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Maluku Utara, Alumni Akabri ’89 TNI-Polri kembali mengelar vaksinasi dengan disediakannya Doorprize bagi masyarakat yang mengikuti Vaksinasi.

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H, saat di konfirmasi, Senin (11/10), kemarin menyampaikan bahwa, dalam momen Istimewa 33 Tahun pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sekaligus HUT ke-76 TNI, Alumni Akabri 89 TNI-Polri mengelar Vaksinasi, serta membagikan undian Doorprize kepada masyarakat yang diVaksin.

“Untuk lokasi Vaksinasi dan Doorprize, kali ini dipusatkan di lapangan Kayu merah, kecamatan Ternate selatan, dan dilaksanakan selama 5 (lima) hari, terhitung mulai 12 Oktober sampai 16 Oktober 2021,” jelas Kombes Pol. Adip

Persyaratannya kata Adip, terbuka untuk umum dengan membawa KTP, usia minimal 12 tahun, bagi yang belum memiliki KTP agar membawa Kartu Keluarga, Vaksin Tahap 2 membawa kartu vaksin tahap 1.

“Tentunya kondisi dalam keadaan sehat,” sebutnya

Selanjutnya, Vaksinasi ini alumni Akabri ’89 akan membagikan sembako sebanyak 2.500 Paket.

“Kemudian Doorprize berupa, 3 Unit sepeda, 1 unit kulkas, 1 unit mesin cuci dan 1 unit sepeda motor. Semuanya disediakan sebagai daya tarik kepada masyarakat untuk mengikuti vaksian dengan harapan masyarakat antusias ikut mensukseskan vaksinasi Covid-19 dalam rangka pencapaian vaksinasi dan guna menekan penyebaran Covid-19,” tuturnya

Adip berharap, masyarakat Maluku Utara yang belum di vaksin langsung datang ke tempat yang telah disediakan.

“Kami harap masyarakat berbondong-bondong untuk Vaksin dan perlu di Ingat, kita Vaksin agar tubuh kita sehat dan tanpa adanya undian atau doorprize kita harus tetap melaksanakan Vaksinasi guna meningkatkan Herd Immunity,” tutup Adip sembari mengakak kepada masyarakat.

Aminah warga kayu merah yang ikut di vaksin merasa senang dan terima kasih kepa bapak polisi dan tentara karena selain vaksin kami juga di bagi sembako.

“terima kasih kepada bapak polisi dan tentara yang sudah inisiatif untuk gelas vaksinasi ini karena kami bisa di vaksin dan dapat sembako” ucap amina. [Humas Polda]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait