XL Axiata Hadirkan Paket myPRIO X Unlimited dan Booster Data Terbaru

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | PT XL Axiata Tbk meluncurkan myPRIO X Unlimited, plan yang memberikan manfaat berupa Unlimited Internet di semua jaringan dan aplikasi. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan mendaftar XL PRIORITAS.

Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, mengatakan, myPRIO X Unlimited hadir dengan lima pilihan, yaitu myPRIO Silver X, Gold X, Platinum X, Diamond X, dan Ultima X, yang masing-masing memiliki manfaat Unlimited Data.

Disebutkan, myPRIO Silver X dengan kuota bulanan mulai dari 20GB dan Unlimited Akses aplikasi favorit, seperti WhatsApp, LINE, Blibli.com, Lazada, Tokopedia, Shopee, Grab, Gojek, dan Traveloka.

Dia menambahkan, harga myPRIO X Unlimited juga disesuaikan dengan daya beli masyarakat di setiap daerah. Masyarakat yang ingin beli bisa mengeceknya di XL Center terdekat, karena di setiap daerah harganya memang berbeda-beda.

Untuk pelanggan yang mendaftar myPRIO X Unlimited dengan kartu kredit bisa mendapatkan bonus upgrade kuota dan batas pemakaian wajar untuk plan dengan manfaat Unlimited Internet.

Manfaat upgrade ini berupa kuota myPRIO Silver X menjadi 40GB/bulan. Sedangkan unlimited plan memiliki variasi batas wajar yang besar sampai dengan 250GB. Detailnya, Unlimited Gold X – 70GB, Unlimited Platinum X – 120GB, Unlimited Diamond X – 200GB, dan Unlimited Ultima X – 250GB.

Selain itu pelanggan juga mendapatkan manfaat lain berupa bebas menelepon ke sesama XL/AXIS, bebas SMS ke semua operator, dan kuota nelpon yang besar ke operator lain.

Rincian harga plan myPRIO X Unlimited untuk pendaftaran via website dan WhatsApp Business XL PRIORITAS, Silver X Rp80.000,-/bulan, Gold X Rp120.000,-/bulan, Platinum X Rp200.000,-/bulan, Diamond X Rp300.000,-/bulan, dan Ultima X Rp500.000,-/bulan. Harga tersebut belum termasuk pajak 10%.

Untuk pelanggan yang masih memerlukan dukungan tambahan kuota data, XL PRIORITAS juga menghadirkan lebih banyak pilihan Booster atau paket kuota tambahan dengan harga lebih terjangkau.

Booster Data Bulanan hingga 75GB mulai dari harga Rp20.000,-/bulan, Booster Data Harian 2GB mulai dari Rp7.000,- untuk 3 hari, dan Apps Booster dengan kuota hingga 30GB mulai harga Rp 20.000,-/bulan. Harga Booster tersebut belum termasuk pajak 10%. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait