XL Axiata Tebar Promo Serba 26 Untuk Seluruh Produk

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Memeriahkan HUT ke 26, XL Axiata mengeluarkan beragam promo serba 26 di semua produk layanan. Promo menarik ini hanya berlaku pada 7-9 Oktober 2022.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, mengaku sangat bahagia bisa melayani pelanggan setia selama 26 tahun dengan beragam produk layanan dan inovasi.

“Sebagai bagian dari bentuk rasa syukur, kami menghadirkan promo ulang tahun serba 26 untuk seluruh pelanggan,” ujarnya, Kamis (6/10/2022).

“Kami berharap promo ini bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh pelanggan setia dan juga masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Beragam promo tersebut ada di semua produk layanan, yakni XL Prabayar, AXIS, XL PRIORITAS, XL SATU, dan XL Axiata Business Solutions, yang umumnya memberikan diskon dengan jumlah pembeli dan waktu terbatas.

Disampaikan pula, hingga saat ini jaringan XL Axiata telah tersebar di 34 provinsi. Sebagian jaringan telah menembus dan melayani masyarakat di pelosok-pelosok daerah yang terpencil dan berada di perbatasan negara.

Total sebanyak lebih dari 149 ribu BTS, di antaranya 88 ribu BTS 4G, dan jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 130 ribu kilometer, menopang kekuatan jaringan XL Axiata, untuk melayani sekitar 57 juta pelanggan di berbagai wilayah di Indonesia. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait