Yakob : Dana 10 Milyar Honor Tenaga Kontrak di Bagi Habis

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Ini ungkapan mantan Sekretaris Dinas Pendidikan Toraja Utara Yakob Pongsidana,S.Pd,saat ini menjabat Kadis Dikpora Toraja Utara,pada saat memberikan keterangan persnya,Selasa 14 Maret 2017 saat ditemui diruang kerjanya,kata Yakob,honor tenaga kontrak sebanyak 1.024 orang telah dibayarkan sesuai honor mereka yang digaji sebesar Rp.520.000.

Pemerintah memang telah mengalokasikan dana untuk pembayaran honor mereka.Dana yang disiapkan oleh Pemerintah sebanyak 10 milyar di bagi habis untuk 1.024 tenaga kontrak.

“Dana itu telah dibagi habis untuk membayarnya honor tenaga kontrak sebanyak 1.024 orang.Terkait mereka baru terima 9 bulan mungkin kesanggupan dana tersebut setelah di bagi habis hanya mampu di bayar 9 Bulan,”jelas Yakob.

Pembayaran dilakukan setelah validasi data.Ini juga kata Yakob kembali,setelah adanya jumlah tenaga kontrak terjadi simpang siur kepastian jumlah yang reil.”Hasil validasi data dengan melibatkan anggota DPRD Toraja Utara setelah mendapat angka pasti Pihak Pemerintah baru bayar honor mereka guna mengantasi honor ‘siluman'”,tutupnya. (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *