Yamaha luncurkan motor terbaru, siap-siap ikuti kuisnya

  • Whatsapp

beritalima.com –

Tahukah anda, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja secara resmi meluncurkan produk terbarunya. Yamaha GreeGO adalah motor keluaran yamaha terbaru yang diluncurkan saat gelaran Indinesia Motorcyle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, 31 Oktober lalu.

Produk satu ini dinilai menduduki kasta paling tinggi diantara skuter matik bermesin 125 cc milik yamaha. Dengan tiga tipe yakni Yamaha FreeGo standar, FreeGo S dan FreeGO S-ABS, banyak fitur pada motor satu ini yang diklaim baru atau belum ada pada produk motor model lainnya. Anda pasti penasaran kan apa saja keunggulan dari produk satu ini.

Tapi sebelum anda melihat keunggulan dari Yamaha FreeGo, ada kabar gembira lainnya untuk anda.  Yamaha akan mengadakan kuis menarik dengan hadiah yang tentu saja sangat menarik dan layak anda nantikan. Caranya sangat mudah loh, anda terlebih dahulu harus mem- follow akun Instagram @YamahaIndonesia dan like fanspage Facebook resmi Yamaha Motor Indonesia.

Selanjutnya, pantau terus akun sosial media mereka karena kuis akan dilaksanakan pada 7 November mendatang. Anda dapat menjawab pertanyaan di comment section. Tenang saja pertanyaannya sangat mudah, tidak jauh dari produk barunya ini. Yamaha bahkan telah menyiapkan jawaban yang dapat anda cari di microsite FreeGo. Siapkan diri anda ikuti kuisnya dan siapkan pula diri anda menyimak keunggulan dari Yamaha FreeGo.

Jadi apa saja sih keunggulan Yamaha FreeGo. Berikut sebagaian keunggulan Yamaha FreeGo, siap- siap tercengang ya.

Big luggage: Dengan bagasi lebih besar dapat menampung barang bawaan anda lebih banyak, helm standart dan barang-barang lainnya masuk. Ukuran bagasi 25 liter ini lebih besar dari NMAX.

Smart front refuel: Pengisian bahan bakar tanpa membuka jok karena lubang tangki pengisian berada di bagian depan. Lebih praktis dan nyaman dengan kapasitas 4,2 liter dengan posisi ada di dek kaki. Tangki dilindungi plat baja dijamin aman.

12 inch Wheel Wide Tubeless Tire: Yamaha FreeGO menggunakan velg 12 inc dan ban tubeless tapak lebar sehingga membuat motor berjalan stabil saat anda bermanuver.

Long Seat & Spacious Flat Footboard: dengan long seat berkendara menggunakan Yamaha FreeGo tetap nyaman baik berkendara sendiri maupun bersama pasangan. Karena long seat dengan ukuran 895 mm. Ruang kaki yang lebih luas pada freego semakin menambah kenyamanan anda.

LED Headlight & Hazard Lamp: Yamaha FreeGo menggunakan LED Headlight yang lebih teranf untuk berkendara. Anda tidak perlu lagi khawatir berkendara dengan Yamaha FreeGo di malam hari. Dilengkapi pula lampu haxard yang dapat anda gunapakan kondisi darurat.

Electric Power Socket: satu lagi keunggulan FreeGo yang merupakan kebutuhan anda. Selama perjalanan anda tidak perlu khawatir kehilangan koneksi karena dalam perjalanan jauh pun anda dapat mengisi daya smartphone menggunakan electric power socket yang ada pada FreeGo.

Soal tampilan, tentu produk Yamaha sudah tidak perlu diragukan. Yamaha FreeGo hadir dengan beragam pilihan warna menarik. Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk Yamaha FreeGo standar. Sementara untuk Yamaha FreeGo S dan Yamaha FreeGo S-ABS tersedia dua pilihan watna yakni warna Matte Red dan Matte Grey.

Review Yamaha FreeGo diatas hanya sebagain dari keunggulan kendaraan jagoan yang merupakan produk terbaru Yamaha tersebut. Masih banyak lagi keunggulan motor matic ini maka anda akan merasa produk Yamaha yang satu ini layak anda miliki.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *