YDSF Jakarta Luncurkan tema Ramadhan 1437 H

  • Whatsapp

Dengan semakin dekatnya bulan Ramadhan Yayasan Dana Sosial Jakarta Melucurkan Tema Ramadhan 1437 H Yaitu “Bersama Sempurnakan Nikmat dengan Zakat” ini adalah merupakan ikhtiar Yayasan Dana Sosial Al Falah Jakarta dalam menjadi patner masyarakat dalam menyalurkan Zakat, Infak, Sedekah dan Wakaf nya. Tema ini diluncurkan oleh Manager Operasional YDSF Jakarta Fahmi Inayatulloh Jum’at (20/05) di Kantor YDSF Jakarta Jl. Siaga Raya No 40 Pejaten Barat Pasar Minggu.

Menurut Ketua Panitia Ramadhan 1437 H YDSF Jakarta Sudara Hasan, bahwa arti dari tema tersebut adalah Bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat-Nya adalah kunci hidup bahagia, dengan bersyukur akan lebih bias merasakan nikmat dari karunia yang telah diterimanya. Bahkan, tidak hanya bias merasakan nikmat, tetapi nikmat itu bias bertambah, maka sempurnakan nikmat dengan berzakat.

Sedangkan menurut Fahmi Inayatulloh Manager Operasional YDSF Jakarta, Kami ingin menyediakan pelayanan yang ekstra kepada para donatur YDSF Jakarta dalam menyalurkan ZISWAF nya, oleh karena itu kami berusaha untuk terus selalu memperbaiki pelayan kepada para donatur. Jum’at (20/05)

Fahmi juga menambahkan kalau pada bulan ramadhan 1437 Hijriah ini YDSF Jakarta akan selalu hadir dalam kemudahan-kemudahanya seperti Hotline Konsultasi Zakat,  membuka gerai zakat di tempat keramaian dan layanan jemput ziswaf. Di samping itu prihal programnya yaitu Program Takjil Ramadhan, Buka Puasa bersama Duafa, Simpati Guru, Sahabat Yatim, Percel Dhuafa juga Waqaf Al-Qur’an.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *