Yonif 511/DY Latihan Menembak Mortir

  • Whatsapp

Blitar, Sebagai satuan tempur yang memiliki tugas untuk mempertahankan keutuhan NKRI  harus selalu siap baik dalam mental, fisik dan kemampuan serta kemahiran terutama kemahiran dalam menembak tepat dalam menghadapi setiap musuh agar tidak salah dalam menembak. Maka di bawah Pimpinan Danyonif 511/DY Mayor Inf Dodik Novianto melaksanakan latihan menembak lingkung mortir 60 komando  dan mortir 60 longrane  serta mortir 81 bertempat di lapangan tembak Dsa Pandanwangi Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang.

Danyonif 511/DY Mayor Inf Dodik Novianto yang juga sebagai Komandan Latihan menyampaikan latihan ini disamping program latihan dari komando atas, latihan ini juga untuk melatih serta menambah kemampuan dan kemahiran setiap prajurit Yonif 511/DY yang berindekkan senjata bantuan dalam mengawaki senjata bantuan lintas lengkung mortir 60 komando, mortir 60 longrane  dan mortir 81 agar tetap profesional dalam memberi bantuan  kepada pasukan rekan yang ada didepan sehingga tidak salah sasaran.
Latihan itu diikuti oleh sekitar 111 personel Yonif 511/DY yang dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 8 sampai dengan 10 September 2016.(pen)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *