Yonif 643 Wanara Sakti Gelar Pengobatan Gratis

  • Whatsapp

Anjongan, Batalyon Infanteri (Yonif) 643/Wanara Sakti menggelar pengobatan gratis dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 Yonif 643/Wanara Sakti di Desa Takong Kecamatan Toho Kabupaten Mempawah, akhir pekan lalu. Kegiatan ini mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat, sejumlah 250 warga Desa Takong melakukan pengobatan gratis ini.

“Untuk pengobatan gratis kami tujukan kepada warga masyarakat setempat, kami ingin keberadaan kami memberikan manfaat untuk warga sekitar” ujar Danyonif 643/Wns Letkol Inf Ari Dwi Nugroho.

Danyonif 643/Wns menyampaikan, pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa, kebersamaan semua komponen bangsa untuk membangun Indonesia yang hebat.

Selain pengobatan gratis Yonif 643/Wns juga menggelar pameran alutsista dan sosialisasi tentang TNI yang disampaikan oleh Lettu Inf Onang Nur Waseso untuk mengajak pemuda-pemudi masuk menjadi TNI baik melalui Taruna Akmil, Bintara maupun Tamtama.

Dalam kesempatan tersebut juga Komandan Batalyon Infanteri 643/Wns mendapat penghargaan dari ketua adat setempat menjadi tamu kehormatan.

Sementara itu Ketua adat setempat Santoso menilai acara bakti sosial yang diselenggarakan oleh Batalyon Infanteri 643/Wanara Sakti sungguh luar biasa. Dilandasi dengan niat yang sangat baik dan mulia, “Khususnya warga masyarakat Desa Takong jadi sehat semoga niat baik dari TNI ini dirahmati Allah,” katanya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *