Yonif Para Raider 503/MK Kostrad Dirikan Rest Area Mudik Lebaran

  • Whatsapp

Yonif Para Raider 503/Mayangkara Kostrad  melaksanakan siaga lebaran dan mendirikan Rest Area di Mojosari,Mojokerto. Tempat untuk istirahat bagi pemudik-balik lebaran 2016, langkah tersebut dilakukan oleh Yonif Para Raider 503/MK Kostrad telah menciptakan situasi kondusif selama lebaran Idul Fitri 1437 H.

 
Komandan Yonif Para Raider 503/MK Kostrad Mayor Inf Andri Sulistiawan, S. Sos. mengatakan “Batalyon yang berada di wilayah yang dilalui arus mudik agar menyiapkan Rest Area agar bisa dimanfaatkan masyarakat yang sedang mudik, para pesonil disiapkan membantu Polri untuk pengamanan sebelum selama maupun setelah Hari Raya Idul Fitri 1423 H,dan tempat Rest Area di buat semacam Posko lebaran silakan dimanfaatkan” tegasnya.
 
“Istirahat di Rest Area di pos Yonif Para Raider 503/MK Kostrad kebetulan anggota TNI menjaga dan mereka ramah dan disediakan air minum, makan gratis” ujar Amir,  salah satu warga yang menggunakan Rest Area Yonif Para Raider 503/MK Kostrad.
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *