Yousri Nur Raja Agam Bersepeda Hadiah Dari Jokowi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Penanggung jawab media beritalima.com, Yousri Nur Raja Agam, yang didapuk menjadi “Presiden 5 menit” oleh Presiden Joko Widodo saat puncak peringahan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 yang dipusatkan di Danau Cimpago, Kota Padang, Sumbar pada 9 Februari 2018, udah hampir setahun, dan sebentar lagi HPN dipusatkan di Jawa Timur pada tanggal 9 Februari 2019.

Pada HPN di Sumbar, Yousri Nur Raja Agam mendapat hadiah Sepeda oleh Jokowi yang saat itu Presiden Jokowi juga menjadi wartawan dadakan dan Yousri Nur Raja Agam menjadi Presidennya yang diwawancarai oleh Jokowi sebagai wartawan.

Hari ini Minggu, 13 Januari 2019 Yousri Nur Raja Agam bersepeda hadiah dari presiden Jokowi dengan bersepeda keliling kota Surabaya. Bersama keluarga besar PT. Pelindo III dan Pemkot Surabaya, dilanjut melepas dan menyebarkan bibit ikan ke Sungai Kalimas di dermaga Monumen Kapal Selam (Monkasel) Jalan Pemuda Surabaya.

” Hari ini setelah bersepeda kami menebar 20 ribu bibit ikan yang disebar itu hidup dan semoga berkembang biak, dan nantinya menjadi banyak dan berkembang, Amiin ya rabbal alamin ” Pungkas Yousri Nur Raja Agam yang dikutip dari Facebooknya (13/1/2019).

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *