Yuli Maria Iyanawati Bangga Ikut Wasbang di Srijaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Untuk yang kedua kalinya Yuli Maria Iyanawati pengusaha asal Surabaya ini mengikuti Pemantapan Wawasan Kebangsaan IX, sebelumnya ia juga ikut pada wasbang ke VIII di gedung yang sama.

Seperti pada berita sebelumnya wasbang ke IX ini mengambil tema  “Realisasi Tax Amnesty Mewujudkan Komitmen berbangsa dan Bernegara Menuju Indonesia Emas 2045”

” dengan mengikuti Pemantapan Wawasan Kebangsaan seperti yang diadakan oleh Pak Tjandra ini, saya merasa lebih memperkokoh tali persaudaraan serta menambah Ilmu tentang Wawasan Berbangsa dan bernegara” Pungkas Yuli saat ditemui beritalima (13/8) di akhir acara.

Yuli Maria menambahkan, di kegiatan wasbang ini merasa lebih banyak mengenal berbagai kalangan, mulai dari pejabat, tokoh politik serta Pangdam V Brawijaya, dan ilmu yang diperoleh bisa diterapkan langsung ke masyarakat, tambahnya.

“Momen Wawasan Kebangsaan yang diadakan di bulan Agustus ini sangat tepat untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 Tahun, semoga Indonesia semakin berjaya dan dapat mewariskan yang terbaik buat anak cucu kita untuk menyambut Indonesia Emas 2045” tutur Yuli sambil berlalu menuju mobilnya. (di)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *