Zumba Party Meriahkan HUT Korem 152 Babullah ke-16

  • Whatsapp

Ternate (17/03), Kegiatan Zumba Party yang dilaksanakan di Lantai Dasar Jati Land Mall Ternate sebelum pelaksanaan Body Contest turut memeriahkan perayaan HUT Korem 152/Babullah Ke-16 Tahun 2019.

Dalam Zumba Party tersebut secara khusus mendatangkan Instruktur dari Jakarta serta diikuti oleh 70 Orang komunitas Zumba Ternate, kegiatan yang dilaksanakan sebagai pembuka dalam rangkaian Body Contest. Dentuman music khas zumba menghentak memicu adrenalin untuk menggerakkan badan mengikuti irama gerakan instruktur sehingga menimbulkan situasi penuh semangat bukan hanya peserta namun atmosfer tersebut penonton maupun pengunjung sehingga seolah terdapat paparan energy untuk ikut bergoyang bersama. Kegiatan zumba party sendiri berlangsung selama 4 Jam hingga akhirnya dipilih para pemenang yang dinilai langsung oleh instruktur berdasarkan gerakan, kostum hingga kemampuan untuk mengikuti gerakan instruktur secara benar.

Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Iriono menyampaikan bahwa kegiatan Zumba party ini kita khususkan bagi komunitas pencinta olahraga zumba di Maluku Utara khususnya Ternate dengan mengundang instruktur professional dari Jakarta. (Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *