Zyrex Innovation Day Ajak Generasi Muda Kuasai Teknologi Informasi

  • Whatsapp
Timothy Siddik, CEO Zyrex Indonesia (paling kanan).

beritalimacom| Setelah menggebrak dunia teknologi informasi dengan meluncurkan perangkat komputer Maveric sebagai Laptop dengan kecerdasan buatan (AI: artificial intelligence) tercepat di dunia, Zyrex Indonesia gelar workshop pertamanya di Hotel Padma, Semarang (27/3) bertema “Zyrex Innovation Day 2024”.
Workshop diisi berbagai sesi diskusi dan presentasi tentang perkembangan teknologi terkini dengan perkembangan AI, juga dihadiri para ahli industri dan Relasi Bisnis, Instansi Pemerintah hingga pemangku kepentingan terkait. Zyre mengajak generasi muda Indonesia kuasai teknologi informasi.

Beberapa produk yang ditampilkan adalah Zyrex Maveric dan produk Zyrex berTKDN (tingkat kandungan dalam negeri). Sebagai bagian dari lini produk terbaru Zyrex, Maveric AI & Gaming Series dilengkapi dengan prosesor terbaru, tercepat, dan paling canggih yang mencapai 24- core.

Bacaan Lainnya

Teknologi tersebut berkecepatan komputasi kilat yang dapat menangani algoritma AI kompleks dengan mudah, serta kemampuan tinggi. Salah satu produk unggulan dari peluncuran Maveric adalah Laptop Maveric Ultra X yang dibekali dengan processor Intel Core i9 generasi 14.

Hadir dengan arsitektur hybrid Intel Performance, bisa memberikan peningkatan performa dalam berbagai tugas berat dipadu dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 4090 sehingga menjadi Laptop dengan kecerdasan buatan (AI) tercepat di dunia.

Laptop Maveric Ultra X ini juga dilengkapi Windows Copilot yang membantu pengguna menjadi lebih produktif dan menyelesaikan tugas dengan cepat. Melalui Zyrex Innovation Day ini, akan dilakukan serangkain road show ke sejumlah daerah guna memperkenalkan produk anak bangsa (nasional) dari Zyrex.

“Zyrex Innovation Day 2024 ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi kami sebagai langkah awal dalam mewujudkan workshop mengenai kecerdasan buatan (AI) dan teknologi baru menuju Indonesia Emas,” ucap Timothy Siddik, CEO Zyrex Indoneia

Jurnalis: Abriyanto.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait