Zyrex Innovation Day Menyapa Surabaya

  • Whatsapp
Zyrex Indonesia menyapa pegiat teknologi informasi di Surabaya

Surabaya, beritalima.com |– Zyrex Indonesia kembali melanjutkan roadshow workshopnya dengan menyelenggarakan “Zyrex Innovation Day 2024” di Hotel Morazen, Surabaya (13/6). Seperti di kota lainnya, Zyrex memperkenalkan inovasi Laptop dan produk lainnya teknologi informasi lainnya dengan masyarakat.

Salah satu topik penting dalam diskusi ini adalah membahas kehadiran teknologi terkini, khususnya yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI). Acara ini banyak diminati para ahli industri, pelaku bisnis, perwakilan instansi pemerintah, dan berbagai pemangku kepentingan lainnya.

Sederet Platform teknologi terbaru Zyrex diperkenalkan. Seperti yang diimplementasikan dalam produk-produk Maveric Series. Salah satu produk unggulan yang dipamerkan adalah Laptop Zyrex Maveric Ultra X, laptop dengan AI tercepat di dunia yang ditenagai prosesor Intel Core i9 generasi ke-14 dan GPU NVIDIA GeForce RTX 4090.

Langkah awal Workshop AI dan teknologi baru lebih dari sekadar pameran teknologi. Melalui Zyrex Innovation Day, masyarakat diperkenalkan mengenai beragam kecerdasan buatan (AI) dan teknologi baru.

Zyrex Indonesia mendemonstrasikan teknologi AI yang diterapkan dalam bergam produknya, serta menunjukkan bagaimana inovasi dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas dalam berbagai sektor, mulai dari pendidikan hingga bisnis.

Timothy Siddik, Direktur Utama Zyrex Indonesia menyatakan, “Zyrex Innovation Day 2024  merupakan wujud dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi kami sebagai langkah awal untuk memperkenalkan implementasi kecerdasan buatan (AI) dalam kegiatan industri, bisnis, dan pemerintahan.”

Jurnalis: Rendy Fitria/Abri

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait