Jelang Puasa, K3F Gelar Silaturohim Akbar Se-Sorong Raya

  • Whatsapp

SORONG, Berita lima.com – Menjelang bulan suci Ramadhan. pengurus kerukunan keluarga Kabupaten Fakfak (K3F) di Sorong Raya menggelar Silahturohim Akbar yang bertempat di Aula SMA MAN Model Sorong, Propinsia Papua Barat.

Silaturohim Akbar Kerukunan Keluarga Kabupaten Fakfak Mengusung Tema.
“Dengan Semangat UKHUWA Kita Pererat Tali Silaturhim Sebagai Manifestasi, Satu Tungku Tiga Batu Dalam Kehidupan Bermasyarakat, Beragama, Berbangsa Dan Bernegara”.

Kegiatan Sehari yang di mulai sejak Pukul 10.30 Wit-Sampai Selesai itu, Berlangsung dengan penuh hikmat Dan Penuh Rasa Kekeluargaan Yang Di Hadiri Oleh masyarakat suku Fakfak yang berdomisili pada Lingkungan Sorong Raya dan sekitarnya.

Ibu Hj. Zubaeda Yunus Rumagesan.SE,
Ketua ikatan K3F, yang di temui di sela sela kegiatan mengatakan, Dengan momentun Silaturohim ini, kami kelauarga besar Fakfak yang berdomisili di sorong raya harus bisa bersatu, agar ke depan ketika terjadi persoalan Adat, Sosial dan Hukum dan lain-lain yang di alami keluarga, kerabat dan anak-anak kita. kiranya bisa di wadahi dalam kerukunan guna mencari solusi bersama, agar tali silaturohim keluarga Fakfak yang ada di Sorong raya bisa terjalin baik. Ujar Ibu Haji.

Dikatakan momentun ini kami juga mengajak adik-adik kami pemuda, Pelajar dan Mahasiswa/i yang saat ini belum terakomodir agar kedepan kami bisa berjalan bersama-sama. tandas Ibu Hj. Zubaedah Yunus Sembari Menambahkan Ikatan Keluarga Kerukunan Keluarga Kabupaten Fakfak ini Memiliki Tekad yang Kuat Untuk Mempersatukan Semua Masyarakat Fakfak yang ada di Sorong Raya. biar Kedepan Kita Menyatukan Persepsi Membangun Papua dan Papua Barat, Imbuhnya. (Caken)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *