10.000 Massa Siap Padati Kampanye MARIO

  • Whatsapp

SENTANI, beritalima.com– Sekitar sepuluh ribu massa pendukung diprediksi akan hadir dalam kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jayapura nomor urut dua, Mathius Awoitauw dan Giri Wijayantoro hari ini. Jumat (10/2/2017).

Calon bupati Kabupaten Jayapura Mathius Awaitouw mengaku, sepuluh ribu massa tersebut adalah massa pendukung hanya dari tiga distrik, yakni Distrik Sentani Timur, Distrik Sentani dan Distrik Waibu.

“Dikhawatirkan kalau semuanya turun maka kota ini tidak akan muat, karena itu kami menghimbau agar massa dari distrik lain tidak usah ikut, mengingat juga pilkada tinggal beberapa hari lagi. Semuanya tetap di tempat untuk menyukseskan pilkada 15 februari,” katanya.

Kampanye akbar yang akan dihadiri Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh ini, rencananya akan ada beberapa kegiatan, yang kemudian akhir titik acara kampanye.

“Massa akan dikumpulkan di lapangan Theis H. Eluway dan juga di Hotel Merbau Sentani mulai pukul 10.00 Wit, selanjutnya massa akan berjalan kaki menuju lapangan Hawaii untuk mengikuti kampanye,”katanya.

Sementara, Ketua Umum NasDem Surya Paloh, akan menerima prosesi penyambutan di depan hotel Sentani sebelum menyampaikan kampanye nasionalnya.

“Sembilan dewan adat suku di Kabupaten Jayapura dan masyarakat yang ada di Sentani secara khusus beserta tari-tarian di siapkan semuanya disitu. Setelah itu kemungkinan beliau akan mengikuti sholat Jumat di Masjid Raya, baru ke lokasi kampanye” katanya.(Ed/Papua).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *