1000 Dosis Vaksin Sinovac Untuk Warga Desa Kemiri

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com |Mengingat tingginya antusiasme masyarakat saat ini terkait pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Indonesia, Pemerintah Desa Kemiri bekerja sama dengan Puskesmas Sidoarjo dan beberapa instansi lainnya melaksanakan vaksinasi massal yang bertempat di Balai Desa Kemiri.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Camat Sidoarjo, Kepala Desa Sukajaya, Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas Sidoarjo, TNI/Polri dan tamu undangan lainnya.

Camat Sidoarjo Gundari,S.Sos,M.Si menjelaskan bahwa saat ini di adakan gebyar vaksinasi dosis pertama dengan jenis vaksin sinovac yang berjumlah 1000 dosis, kegiatan vaksinasi yang berkerjasama dengan Kecamatan Sidoarjo nanti di rencanakan sampai tanggal 30 September 2021 masing – masing Desa dan kelurahan akan menerima 1000 dosis vaksin.

Sementara masyarakat yang sudah di vaksin demi terbentuknya Herd Immunity masyarakat bisa percaya diri akan meningkat dan kekebalan tubuh juga akan meningkat.

Lanjutnya bahwa meski sudah melakukan vaksinasi, protokol kesehatan harus tetap dilakukan dan tidak boleh ditinggalkan.

Kepala Desa Kemiri menambahi Alhamdulilah vaksininasi 1000 dosis berjalan dengan lancar, Sasaran peserta vaksinasi ini adalah warga masyarakat Desa Kemiri dan warga yang berdomisili di Desa Kemiri. Mengingat kuota vaksin yang tersedia masih minim, maka pendaftaran peserta vaksin melalui Nomor Whatsapp pelayanan Desa Kemiri.

Antusiasme warga masyarakat Desa Kemiri sangat tinggi, dalam beberapa menit saja kuota pendaftaran vaksin secara online telah terpenuhi. Semoga program vaksinasi di Desa Kemiri akan selalu ada dan reguler sehingga warga masyarakat yang belum vaksin mendapatkan hak vaksin dari Pemerintah. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait