11 Pasangan Mesum Diamankan Hasil Operasi Terpadu

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Tim terpadu gabungan Satpol PP,Kodim 1414 Tana Toraja,Polsek Rantepao dan Dinas Sosial Toraja Utara kembali ‘menggaruk’ 5 wisma,merazianya jelang bulan suci Renadhan.

Gabungan tim tersebut,yang dipimpin langsung oleh Aris Pakikaran selaku Kepala Satpol PP,didampingi oleh Daud Sambo,sekretaris Dinas Sosial,terus bergerak diawali dari Malango’ dan berakhir di di Wisma Pola.

“Dari operasi itu sedikitnya 11 pasangan mesum kita amankan,dibawa ke kantor Satpol PP.Guna untuk dimintai keterangannya lebih lanjut”,kata Aris Pakilaran,Selasa dini hari,(6/6).

Sebelas pasangan yang terjaring saat operasi gabungan itu berlangsung,rata-rata yang terjaring anak sekolah.”Ini membuat kami sangat prihatin,adanya pergeseran moral yang perlu kita sikapi bersama,”kata Aris.

Sementara nada sama juga diungkapkan oleh Rudiyanto Salle, SH,selaku kabag Tata usaha Satpol PP,operasi gabungan yang di lakukan belum lama cukup berasil sedikitnya telah mengamankan 11 pasangan mesum.

“Operasi ini akan berlangsung hingga bulan puasa selesai dan memasuki hari raya Idulfitri,dan kegiatan ini hendaknya menjadi kegiatan rutin untuk menimalisasi timbulnya sex bebas dikalangan remaja,”kata Rudiyanto.

Nama wisma yang sempat di razia wisma Pola,Wisma Bontang,Wisma Kambuno,Wisma Palma dan Penginapan Tengko Situru.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *