12 Maret 2018 Pemkab Bireuen Rencanakan Maulid Akbar

  • Whatsapp

Foto : Kadis Syariat Islam H Jufliwan M Ali (Kanan) bersama Sekdakab Bireuen ,Ir Zulkifli,SP ( kiri )

BIREUEN,ACEH,Beritalima.com – Kepala Dinas Syariat Islam, H Jufliwan M Ali, menjawab beritalima.com di ruang kerjanya, Selasa, 20 Pebruari 2017 menyebutkan bahwa sesuai hasil rapat bersama Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Bireuen akan menggelar Maulid Akbar pada Senin 12 Maret 2018 mendatang.

H Jufliwan M Ali menyebutkan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan Poemkab Bireuen adalah untuk merajut tali silaturrahmi secara kebersamaan dalam upaya mengenang kembali perjuangan Rasulullah SAW dalam membawa syiar Islam.

Menurutnya, dalam memperingati Maulid akbar tahun ini Pemkab Bireuen tetap memprioritaskan santunan anak yatim yang berasal di lingkungan Kantor Pusat Pemerintah Kabupaten Bireuen.

Selain itu pelaksanaan Maulid yangt akan dihadiri ribuan massa dari seluruh elemen masyarakat juga diwarnai dengan zikir, dalail khairat, barzanji, dan selawat badar.

Diharapkan dengan pelaksanaan Maulid Akbar semua kita akan mencintai Rasulullah SAW dengan Sepenuh Hati dan jugba mengamalkan ajaran yang dibawanya.

H jufliwan M Ali juga menyebutkan, dengan adanya Maulid yang bertujuan mensyiarkan Islam juga sebagai perwujudan salah satu misi Pemkab Bireuen yakni “Mewujudkan Pemerintahan yang Islami, Berbudaya Adat dan Seni serta Bersih, Berwibawa . ( HERA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *