12500 Korban Gempa Pidie Jaya Mengungsi

  • Whatsapp

PIDIE JAYA-ACEH,Beritalima-Hasil rekapitulasi data dari BPBA Aceh menerangkan korban Gempa dengan kekuatan 6,4 SR di Pidie Jaya yang terjadi pada hari Rabu jam 05’03 Wib.

Amatan Beritalima dilapangan dan data yang diterima dari Baca rapat posko, jumlah korban gempa yang sudah menggal pagi ini Kamis-08-12-2016, mencapai 99 orang, angka ini kemungkinan bertambah.

Sementar data korban yang luka ringan pagi ini sudah meningkat. Dari 317 kemaren sekarang sudah mencapai 579 orang, E dangkal yang luka berat masih 128 orang.

Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi membenarkan dia tersebut dikarenakan itu hasil rekapitulasi tim yang bekerja di lapangan, dan kemungkinan besar data tersebut terus meningkat.

Dia menambahkan, data tersebut terus bertambah dikarenakan masih banyak Ruko yang runtuh belum habis dibongkar, dikarenakan kekurangan Alat beco.

Untuk hari ini kemungkinan besar semua korban sudah bisa di Evaluasi, karna alat Barat sudah banyak yang datang dari Bireuen ,Banda Aceh dari Kodam IM juga dikirim alat brat.ujarnya.”(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *