Desa Ambulu Sukses Menggelar Pilkades Antar Waktu

  • Whatsapp

BONDOWOSO,beritalima.com– Pemilihan Kepala Desa PAW yang selama ini diharapkan oleh warga Desa Ambulu kecamatan Wringin kabupaten Bondowoso kini sukses digelar dan diikuti oleh 2 calon Kepala Desa dengan jumlah pemilihan sebanyak 90 orang.

Berdasarkan hasil penetapan Pemilih Kepala Desa Antar Waktu saat pelaksanaan Pra Musdes beberapa waktu lalu dengan beberapa katagori pemilih salah satunya dari unsur tokoh masyarakat dan perwakilan masyarakat miskin serta dari Perangkat Desa dan Perwakilan lainnya yang mempunyai hak Suara.

Sebelum melaksanakan proses Pilkades antar waktu terlebih dahulu Camat Wringin R Mohammad Shadik memberikan arahan terhadap masyarakat agar proses pemilihan tersebut berjalan dengan lancar, menurutnya siapa saja nantinya yang akan terpilih menjadi Kepala Desa Ambulu masyarakat bisa menerimanya.

“Kami minta kepada seluruh warga desa ambulu baik yang mempunyai Hak pilih yang sudah mewakili kelompok masyarakat masing, diharapkan bisa menerima hasil dari proses PAW ini,” jelasnya rabu (07/12) saat memberikan sambutan dilokasi PAW.

Lebih lanjut Shadiq berharap kepada ke 2 Calon Pilkades PAW, siapa saja nantinya yang terpilih menjadi Kepala Desa Ambulu diharapkan bisa merangkul semuanya masyarakat, baik pendukungnya ataupun yang bukan agar Ambulu tetap kondusif.

“Kami minta siapa saja yang terpilih nantinya  bisa menjadi bapak dari semua warga Ambulu, kalau yang awalnya ada beberapa kubu, kami harapkan selesai PAW ini tidak ada lagi hal seperti itu,” harapnya.

Diketahui bahwa hasil perolehan suara dari PAW tersebut yaitu calon nomer urut 2  Ahmad Hainur dengan memperoleh suara 54 Suara, sedangkan calon nomer urut 1 Hartiningsih memperoleh dukungan 33 Suara sedangkan suara tidak Sah 1 dan tidak hadir 2 orang dengan begitu Calon no 2 sebagai pemenang dalam PAW tersebut. (*/RS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *