Ke 14 Penggurus Rakan Mualem Bireuen, Undur Diri

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima.com. Rakan Mualem Bireuen menggelar rapat mendadak, pernyataan secara serentak untuk mengundurkan diri dari pengurus. Hal ini disampaikan langsung oleh para ketua Rakan Mualem kecamatan se-Kabupaten Bireuen di Meuligo Resto, Rabu 20 Juli 2016. .
Ketua Rakan Mualem Bireuen Fauzi menjelaskan kepada media bahwa, sangat kecewa dan merasa terpukul atas putusan dari DPA/PA yang mengusung balon Bupati dari Partai Aceh (PA) tidak sesuai dengan keinginan hati masyarakat Kabupaten Bireuen secara umum.
Maka berdasarkan inilah, kami para pengurus Rakan Mualem Kabupaten Bireuen mengundurkan diri ke14 ketua kecamatan yang Hadir, degan ungkapan kekecewaanya selama ini yang telah bekerja keras dari Kecamatan hingga ke Desa- desa mereka.
Fauzi menambahkan, sungguh sayang hasil yang di putuskan oleh pimpinan Partai Aceh, maka dengan ini kami para ke14 pengurus Rakan Mualem di Kecamatan se-Sekabupaten Bireuen mengambil sikap untuk mengundurkan diri secepat mungkin.
karena kami semua dapat menilai bahwa, selama kepemimpinan H Ruslan M.Daud dapat dan mampu membawa perubahan dan peningkatan pembanggunan Bireuen secara drastis dan banyak program pro-Rakyat yang telah ia lakukan selama ini, antara lain infrastruktur,biaya siswa, penyantunan, pembedahan seribu rumah dan akrap dengan Ulama serta Tokoh masyarakat dan sebagainya.
Dengan ini kami semua menjelaskan bahwa, tanpa ada paksaan dari pihak manapun, kami mennyatakan pengurus Rakan Mualem Bireuen, “Bubar” atau tidak berkerja lagi.
Pada hari ini kami akan berkerja fokus untuk memenangkan H Ruslan M.Daud sebagai Bupati Bireuen dipriode 2017-2022 mendatang dan kami tetap sangat menyayangkan suara PA di Bireuen merosot dan yang sangat dikhawatirkan suara Mualem di Bireuen akan menurun secara umum karena, telah salah menentukan balon Bupati Bireuen, tutup Fauzi. (ABDA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *