Pasiter Kodim 0806/Trenggalek Hadiri Pemakaman TKI Yang Meninggal Di Brunei Darussalam

  • Whatsapp

Trenggalek, Bertempat di TPU Desa Prambon Kecamatan Tugu telah dilaksanakan pemakaman Jenazah Almarhum Suwarno umur  42 tahun yang beralamat di RT. 007/02 Dusun Tenggar Desa Prambon Kecamatan Tugu Kabupaten trenggalek  dihadiri sekitar 100 orang. Rabu(20/7/16

Almarhum Suwarno yang bekerja di Brunei Darussalam sebagai TKI  tersebut meninggal dunia ditempat ia bekerja pada tanggal 15 Juli 2016 pukul 22.00 WIB karena sakit  yaitu pecah pembuluh darah di otaknya.  
Hadir dalam kegiatan pemakaman tersebut Wakil Bupati Trenggalek M. Nur Arifin, Perwakilan Kedubes RI di Brunei Darussalam Toni, , Kasi PJTKI Disnakertransos Trenggalek Sunaryo, Kakesbangpolinmas Trenggalek  Drs. Widarsono, Pasiter Kodim 0806/Trenggalek Kapten Inf Muyanto, Muspika Kecamatan Tugu dan  Warga Desa Prambon Kecamatan Tugu.
Paka pukul 03.05 Wib Jenazah Almarhum Suwarno tiba dirumah duka RT. 007/02 Dusun Tenggar Desa Prambon Kecamatan Tugu yang diserahkan oleh Perwakilan Kedubes RI di Brunei Darussalam Toni  kepada pihak keluarga. Pukul 08.00 Wib  Wakil Bupati  Trenggalek dan rombongan tiba dirumah duka untuk melaksanakan Takziah.
Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Trenggalek M. Nur Arifin  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pemulangan maupun pemakaman jenazah.  Bagi keluarga yang ditinggalkan agar bisa mengambil hikmahnya dengan sabar dan mengikhlaskan almarhum. Ucap M. Nur Arifin 
Selesai sambutan wakil Bupati Trenggalek, pukul 08.20 Wib, jenazah Almarhum Suwarno diberangkatkan  dari rumah duka menuju TPU Desa Prambon untuk dimakamkan. Pukul 08.30 Wib, Wakil Bupati Trenggalek dan rombongan meninggalkan rumah duka menuju Kediaman.(Tim)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *