16 Januari’17 KPU Malteng Gelar Talk Show Calon Bupati & Wakil Bupati

  • Whatsapp

MASOHI,beritaLima.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Senin malam (16/1) pukul 20.00 Wit bertempat di gedung Mae Oku Masohi akan di gelar Talk Show calon Bupati dan Wakil Bupati Malteng yang akan bertarung 15 Februari 2017 ini.

Menurut Ketua KPU Malteng, Ridwan Tomagola, pada konfrensi pers di Kantor KPU Malteng, Minggu malam (7/1)kemarin, kegiatan Talk Show ini merupakan keputusan KPU RI Nomor 1,2,3 tahun 2016 tentang perubahan teknis pelaksanaan kampanye dalam penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Wali Kota.

“Kita sudah menentukan tema, panelis dan moderator pada kegiatan itu. Adapun yang akan menjadi panelis yakni, Direktur Pasca Sarjana Unifersitas Negeri Makasar, Prof. DR. Jasrudin, MSi, Dosen Pasca Sarjana Unifersitas Islam Makasar, Prof.DR Andi Rustam, DR. Sherlok Holmes Lekipiouw, SH.MH dari Universitas Pattimura,” sebut Tomagola

Diakui Ketua KPU Kabupaten Maluku Tengah, para panelis adalah panelis yang sangat berkompeten, dari latar belakang akademisi, memiliki integritas, jujur dan simpati, dan tentunya netral sesuai dengan amanah yang diberikan.

Lanjutnya, mengigat Pemilukada Kabupaten Maluku Tengah kali ini cuma satu pasangan calon, untuk itu kepada seluruh masyarakat Malteng agar bisa lansung menyaksikan kegiatan ini.

“Kepada seluruh masyarakat Malteng yang tidak sempat hadir menyaksikan langsung Talk Show ini, bisa disaksikan secara lansung di Siaran TVRI Ambon, Siaran TV Kabel yang ada di Kota Masohi dan bisa mendengar secara langsung melalui Siaran Radio.” Jelas Tomagola. @Jossye

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *