Fatwa Yakin Bisa Menangkan Pilkada MTB

  • Whatsapp

AMBON, Berita lima.com,- Pasangan Petrus Fatlolon-Jusuf Utuali (Fatwa) yakin akan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak part II pada bulan Februar nanti di Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB).
Hal ini disampaikan Calon Bupati MTB Petrus Fatlolon usai menghadiri acara peresmian Gedung sekretariat baru DPD Partai Gerindra Maluku di Ambon pada Jumat kemarin.
Peserta Pilkada Kabupaten MTB Nomor urut satu Itu mengatakan, keyakinan akan bisa memenangkan pilkada MTB kali ini dikarenakan tingkat elektabilitas yang dicapai dirinya dan pasangannya Jusuf Utuali yang makin meningkat hingga mencapai lebih dari 50 persen.
“Sesuai hasil survei di akhir Oktober kemarin kita sudah mencapai 50% elektabilitasnya atau tingkat pilihan masyarakat kepada saya dan pak yusuf utualy nomor urut satu sudah 59% sehingga dengan tidak mendahului kehendak Tuhan. tapi, dipastikan saya akan memenangkan Pilkada MTB,”Kata Fatlolon kepada wartawan (6/1/2016).
Meski sudah memperoleh hasil yang cukup meyakinkan untuk bisa menang dalam pertarungan nanti. Namun, menurut dia hasil itu masih belum cukup dikarenakan target pasangan Fatwa pada tingkat elektalibilitas pada pilkada MTB harus mencapai 60 persen.
“Kita punya target 60 Persen. jadi, tidakla muluk-muluk target kita karena sekarang sudah 59,6 maka tinggal nol koma saja jadi targetnya 60 persen,”terang Fatlolon.
Dia tanya terkait kebutuhan mendasar yang paling dibutuhkan saat di MTB, dia mengatakan, persoalan kebutuhan masyarakat MTB saat ini adalah soal Air bersih dan fasilitas perhubungan antar Desa, Kecamtan, dan Kota Kabupaten. Sebab tercatat MTB saat ini masih menduduki daerah termiskin di Maluku.
Oleh karena itu, Pasangan Fatwa dengan mencintai rakyat melalui visi – misi bekerja demi rakyat, akan memperjuangkan semua hal yang berhubungan dengan kesejahteraan rakyat MTB kedepan akan memperjuangkannya jika dipercayakan oleh masyarakat MTB.
“Masyarakat di MTB butuh air bersih yah , kemudian infrastruktur jalan penghubung antara kampung dengan kecamatan kemudian kampung-kampung dengan ibu kota kabupaten, itu yang yang sangat dibutuhkan saat ini oleh saudara-saudara aaya tercinta di MTB,”punkasnya. (Mukaddar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *