163 DPRt Perindo Surabaya Resmi Dilantik Hary Tanoe

  • Whatsapp

SURABAYA – Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik ratusan pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Perindo Surabaya. Pelantikkan digelar di Gedung Srijaya, Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya. Pelantikan DPRt berasal dari 31 Kecamatan di Kota Surabaya.

Selain acara pelantikan, juga diserahkan secara simbolis sumbangan 100 gerobak untuk UMKM binaan Partai Perindo di Surabaya. Hari Tanoe mengatakan, pelantikan tersebut merupakan bagian dari kerja keras partai untuk menyelesaikan target.

(Baca juga: Perindo Berkembang Pesat hingga Perbatasan Timor Leste)

“Akhir tahun ini selesai pembentukan hingga tingkat DPC dan DPRt se-Indonesia. Ambisius memang tapi tim kita sudah besar. Kita akan kerja keras,” kata Hary Tanoe usai pelantikan di Gedung Sri Jaya, Selasa (10/5/2016).

Ia menambahkan, akan terus turun untuk mendatangi sejumlah kader Perindo di daerah-daerah. Namun demikian, tidak semua dapat disapa untuk pelantikan. Solusinya adalah pada tingkat DPD Partai Perindo dan DPW Partai Perindo dikumpulkan untuk diberikan pengarahan dan pengetahuan partai.

“Saya ingin partai yang solid untuk menuju itu pemikiran kader harus sejalan. Jika dibilang capai tentu ya cepak juga tapi kita kerja keras bersama-sama,” kata Hary Tanoe.

Hary Tanoe menginginkan Partai Perindo membumi sejalan dengan visi partai yakni untuk Indonesia Sejahtera. Kerja keras ini tentunya akan membuahkan hasil menjadikan Partai Perindo sebagai partai yang kuat. Termasuk sejumlah program-program partai yang tepat sasaran.

“Saya akan keliling terus. Kendalanya adalah capai itu. Tapi harus dilakukan karena ini adalah kerja keras,” pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *