17 Tower BTS Segera di Bangun, Bupati Touna Teken Mou Bersama Kemkominfo

  • Whatsapp

Ampana, Beritalima.Com – Dalam meningkatkan pembangunan sarana komunikasi, Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Unauna terus berbenah di bawah kepemimpinan Bupati Tojo Una Mohamad Lahay SE MM.

Perjuangan untuk membangun jaringan komunikasi disejumlah wilayah di Kabupaten Touna kini telah membuahkan hasil, dimana pemerintah pusat melalui Kementrian komunikasi dan informasi (Kominfo) RI telah menyetujui pembangunan sarana komunikasi berupa Tower Base Transceiver station (BTS) yang akan dibangun di sejumlah di wilayah Kabupaten Touna. yang belum tersentuh jaringan komunikasi.

Dalam keterangan foto akun Instagram Bupati Touna dengan nama @madlahay yang di upload tanggal (22/7 /2019) mengatakan dalam waktu dekat Tower BTS tersebut akan segera dibangun di wilayah darat dan kepulauan.

” Alhamdulillah, hari ini saya menandatangani Mou Bersama Kementrian Kominfo untuk pembangunan BTS khususnya di daerah Kepulauan dan juga di wilayah darat Ulubomgka, Desa Kasiala, desa Uematopa bulan Jaya dan longga yang Insha Allah pembangunan nya dalam waktu dekat ini ” Tulis akun instagram Mad Lahay pada tanggal (22/7/2019).

Bupati Tojo Unauna Mohamad Lahay berharap dengan dibangunnya Tower BTS ini jaringan komunikasi akan semakin mudah dan lancar di Kabupaten Touna.

” semoga dengan berdirinya Tower ini jaringan internet, telepon dan sarana komunikasi lainnya menjadi semakin mudah” ujar Bupati.

Dari Informasi yang di himpun media Berita lima com, ada 17 Titik Tower BTS yang akan dibangun, yaitu 13 Tower BTS di wilayah Kepulauan dan 4 BTS di wilayah darat dan akan dibangun dalam waktu dekat . (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *