2 TKHI Kemenag Sumenep Sembuh dari Corona

  • Whatsapp
Tiga dari empat pasien klaster TKHI Kemenag yang dirawat di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep sudah dapat kembali berkumpul dengan keluarganya. Untuk satu pasien sisanya menunggu hasil swab terakhir

SUMENEP, beritalima.com|Kabar menggembirakan bagi pasien covid 19 Sebab, dua pasien yang di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Moh. Anwar dinyatakan sembuh. Sehingga, keduanya dipulangkan ke rumahnya berkumpul bersama keluarga kembali Sejak hari Selasa (2/6/2020).

Direktur RSUD dr Moh. Anwar, Sumenep, dr. Erliyati, menerangkan, dua pasien sembuh corona merupakan pasien dari klaster TKHI (Tenga Haji) Kemenag Sumenep.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah dua pasien dari klaster TKHI Kemenag, dinyatakan sembuh berdasarkan rakaian hasil swab yang dilakukan,” terang dr Erli dalam rilisnya Selasa siang (2 Juni 2020).

Menurut dr Erli, ada tiga pasien klaster TKHI Sukolilo, Surabaya yang sudah dinyatakan sembuh dari Corona setelah menjalani rawat isolasi di RSUD Sumenep. Tersisa satu pasien dari klaster TKHI yang sedang menjalani perawatan.

“Tiga dari empat pasien klaster TKHI Kemenag yang dirawat di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep sudah dapat kembali berkumpul dengan keluarganya. Untuk satu pasien sisanya menunggu hasil swab terakhir,” tambahnya.

Sementara itu, Humas Satgas Covid-19 Sumenep Ferdiansyah Tetrajaya mengatakan, dua pasien yang berasal dari klaster Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) Kemenag dinyatakan sembuh dari virus Corona berdasar rangkaian hasil Swab yang diterima pada hari Selasa (02/06/2020).

www.beritalima.com

Kata Ferdian, total pasien Corona asal Sumenep yang sembuh menjadi 4 orang. 3 pasien sembuh dirawat di RSUD Sumenep. 1 pasien sembuh dirawat rumah sakit di Surabaya.

“1 pasien sembuh dari TKHI Kemenag Sumenep akhir Ramadan. 2 pasien TKHI sembuh hari ini. 1 pasien merupakan karyawan Bank Jatim Cabang Pragaan,” jelasnya.

“Tersisa 6 pasien yang menjalani perawatan di RSUD Sumenep. 2 pasien menjalani perawatan di rumah sakit Surabaya,” tambahnya.

Hingga saat ini, total pasien Corona asal warga Sumenep berjumlah 12 orang. 4 pasien dinyatakan sembuh. 6 pasien sedang menjalani perawatan di RSUD Sumenep dan 2 pasien dirawat rumah sakit swasta di Surabaya.

(**)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait