2000 Biker Ramaikan Fun Bike HUT Pomal Ke 71 Denpasar

  • Whatsapp

DENPASAR, beritalima.com – Sedikitnya 2000 biker mengikuti Fun Bike yang digelar Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, Lantamal V. Even dalam rangka memeriahkan HUT Polisi Militer Angkatan Laut ke 71 ini dipusatkan di lapangan Museum Bajra Sandi Renon, Denpasar, Bali, Minggu (26/2/2017).

Acara yang dimulai pukul 07.00 Wita tersebut mengusung tema “Gowes bersama Pomal Rakyat Sehat” ini dilepas Kakesbangpol Provinsi Bali, didampingi Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka Tapayasa.

Komandan Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Denpomal) Lanal Denpasar, Mayor Laut (PM) Andi Risal, S.H, mengatakan, fun bike ini menempuh jarak sekitar 15 km, melalui tengah Kota Denpasar dengan start dan finish di Lapangan Museum Bajra Sandi Renon Denpasar.

Menurut Komandan Lanal Denpasar, tujuan utama kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara TNI khususnya TNI AL dengan masyarakat di Bali melalui ajang bersepeda bersama dalam rangka memeriahkan HUT POMAL yang ke 71.

“Kami ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya di Denpasar dan sekitarnya untuk hidup sehat melalui olahraga bersepeda santai,” ujarnya.

Dalam penyelenggaraan kegiatan ini dilakukan juga sosialisasi tentang rekrutmen prajurit TNI AL dengan dibukanya pendaftaran Kadet/Taruna Akademi TNI AL (AAL) dan Calon Bintara TNI AL pada bulan April 2017.

Hadir dalam acara fun bike ini Kakesbangpol Provinsi Bali, Wakapolda Bali, Danrem 163/Wsa, Danlanud Ngurah Rai, Wakil Walikota Denpasar serta pejabat di lingkungan Kodam IX/Udayana, Polda Bali, Korem 163/Wsa serta pejabat sipil dilingkungan Provinsi Bali dan Kota Denpasar.

Fun bike ini berhadiah 5 unit sepeda gunung, 4 buah televisi LED, 2 buah lemari Es, dan masih banyak hadiah hiburan lainnya, serta dorprize berupa 2 unit sepeda motor. Selain itu, para peserta dan pengunjung juga dihibur dengan live musik. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *