22 Bintara Baru Lulus Menjalani Prosesi Mandi Kembang

  • Whatsapp

Jember.beritalima.com.Sebanyak 22 Bintara remaja polres jember menjalani prosesi mandi kembang setelah dinyatakan lulus mengikuti pendidikan dan pembentukan Bintara Diktukba Polri di halaman Mapolres jember Senin siang. Prosesi siraman ini dilakukan langsung Kapolres jember AKBP Kusworo Wibowo Sh.Sik.
satu persatu remaja Anggota baru polres jember maju ke hadapan Kapolres dan langsung disiram dengan air kembang.
Menurut Kapolres jember AKBP Kusworo Wibowo Kegiatan tersebut sebagai pembinaan tradisi bagi Bintara remaja yang baru selesai melaksanakan pendidikan ditubuh polri.
Untuk bergabung dengan Polres jember mereka harus melakukan serangkaian pembinaan fisik orientasi wilayah dan lingkungan serta menekan perubahan mynset dari masyarakat sipil menjadi anggota polri.
Dengan adanya prosesi siraman bunga diharapkan mereka menjadi Pribadi yang baru dan bersih berubah mynset dari masyarakat sipil menjadi abdi negara anggota polri sebagai Pelayan pengayom perlindungan masyarakat.
Setelah resmi menjadi anggota polres jember Kusworo meminta 22 anggota bisa mengabdi untuk masyarakat jember menjadi Pribadi yang baik bahkan harus menjadi contoh yang baik baik masyarakat.(senan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *