beritalima.com

22 Mahasiswa UGM KKN di Touna secara Virtual

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com | Wakil Bupati Tojo Una-Una Admin AS. Lasimpala,SIP menerima secara resmi 22 Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Program Pengabdian Masyarakat (KKN-PPM) Periode II yang dilaksanakan secara Virtual, Selasa,(28/7/2020).

Secara Online , kegiatan tersebut berlangsung  di Ruang Rapat Mosirata Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Touna.

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan bahwa KKN PPM di Kabupaten Tojo Una Una dilaksanakan di 2 Kelurahan yaitu Kelurahan Ampana dan Kelurahan Malotong Kecamatan Ampana Kota dan dilaksanakan secara Virtual .

Hal tersebut sebagai akibat dari adanya Pandemik Covid19 di Seluruh Indonesia.

Wakil Bupati Tojo Una una berharap jika Pandemik Covid19 ini berakhir Pelaksanaan KKN PPM di Periode selanjutnya Mahasiswa KKN dapat langsung datang di Lokasi dan dapat merencanakan Program Kegiatan yang lebih tepat sesuai dengan Kondisi Real dilapangan.

Wakil bupati juga menambahkan bahwa sebagai salah satu Alumnus UGM Yogyakarta.

” Kami  sangat berterima kasih kepada Pihak UGM Dekan, Pengajar Pembimbing dan Teristimewa kepada Mahasiswa Peserta KKN yang telah memilih Kabupaten Tojo Una Una sebagai Lokasi Pelaksanaan KKN, dan Mengharapkan kepada Camat dan Lurah agar memanfaatkan momentum ini untuk pengembangan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Tojo una-una” ujar Wabup Touna

Hadir Bersama Wakil Bupati pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Perikanan Rahmat Basri,SP,M.Si, Sekretaris Bapelitbangda Arifin Elyas Uko,St,M.Eng, Sekretaris Dinas Pariwisata Suleman A. Labatjo,S.Sos,M.Si, Kepala bidang Nunung Podungge,S.Si, Sekcam Ampana Kota, Lurah Ampana serta Pejabat terkait. Sementara Penyerahan dari Pihak Universitas Gadjah Mada Yogyakarta adalah Dekan Fakultas Geografi UGM Prof. Dr.Rer Nat Muh. Aris Marfai,M.Sc.

(Prokopim / HW) 

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait