2500 Lowongan Kerja,Dalam Bursa Kerja Terbuka 2017

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com – Pembukaan bursa kerja terbuka 2017 yang di adakan oleh Dinas tenaga kerja kabupaten Sidoarjo,di buka langsung oleh wakil bupati Sidoarjo yang berlangsung di lapangan Tennis Indoor Gor Sidoarjo,(kamis,12/10/2017).

Pertumbuhan bidang industri di Kabupaten Sidoarjo begitu pesat, ada perusahaan skala besar hingga kecil, bahkan diantaranya juga terdapat perusahaan asing.

Wakil bupati Sidoarjo mengatakan dalam rangka meningkatkan bursa kerja terbuka 2017 yang diadakan Disnaker kabupaten Sidoarjo dalam ini ketenaga kerjaan yang ada di kabupaten Sidoarjo,karena bisa menekan angka pengangguran di Kabupaten Sidoarjo. Dan setiap pencari kerja akan mendapat perlakuan yang sama pada Bursa Kerja Terbuka ini.Dalam tenaga kerja mempunyai banyak dimensi dan keterkaitan dengan berbagai pihak, untuk itu perlu adanya koordinasi terutama oleh pemerintah daerah dengan instansi terkait dan perusahaan dalam rangka penempatan tenaga kerja berdasarkan skill yang dimiliki.
Dan untuk menyiapkan tenaga kerja yang berkualitas Pemerintah Daerah melalui Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sidoarjo melaksanakan pelatihan – pelatihan yang masuk dalam program kerja Disnaker, serta pelatihan bagi siswa didik di SMK – SMA selanjutnya di ikuti oleh 56 perusahaan yang terdiri dari daerah Sidoarjo dan Surabaya,katanya.

Sementara Sekretaris Disnaker kabupaten Sidoarjo menambahi dalam bursa kerja terbuka ini membuka sebanyak 2500 lowongan kerja dari 56 perusahaan 5000 yang mencari pekerjaan,yang berpartisipasi dalam bursa kerja terbuka ini,Dalam hal inilah yang menjadi alasan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sidoarjo untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan – perusahaan di Kabupaten Sidoarjo untuk kebutuhan tenaga kerjanya, pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *