3 Agenda Lapas Kelas ll A Pamekasan saat Lebaran, Keluarga Warga Hunian Wajib Tau!

  • Whatsapp
Caption: KPLP Lapas Klas IIA Pamekasan, Leksono Novan

PAMEKASAN, Beritalima.com|Lapas kelas llA Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mempunyai agenda atau program saat lebaran Idhul Fitri nanti.

Bagi warga yang mau berkunjung untuk menyambangi atau mengirim keluarganya, saudara, kerabat dekatnya wajib mengetahui agenda penting lapas kelas llA Pamekasan.

Bacaan Lainnya

“Kita punya tiga agenda nanti pada saat lebaran dan pihak pengunjung atau tamu yang mau ke sini wajib mengetahuinya,”ucap KPLP Lapas Klas IIA Pamekasan, Leksono Novan kepada beritalima.com. Sabtu(15/04/2023), sore, di ruang tugasnya.

Lanjut KPLP Lapas Klas IIA Pamekasan, Leksono Novan, menjelaskan 3 agenda itu merupakan program lapas saat lebaran tiba.

“Yang pertama pemberlakuan aturan pelaksanaan kunjungan tatap muka bagi warga hunian dan keluarganya. Dua remisi bagi waga hunian pada hari Raya Idhul Fitri. Tiga Halal Bihalal antar petugas Lapas dan keluarga,”paparnya.

Dirinya mengungkapkan untuk 1183 orang yang terdiri dari warga hunian putri ada 14 nantinya harus benar-benar seteril dari segala macam penyakit.

“Kami belum tau pastinya untuk tamu yang mau berkunjung apakah masih mengunakan peraturan yang baku atau nanti banyak perubahan, rapatnya masih besok kita laksanakan,”jelasnya.

Dikatakan oleh Novan sapaan akrabnya untuk para tamu jangan coba-coba membawa barang yang di larangan.

Sebab kata dia sejak bulan puasa pihaknya melakukan razia dua kali berturut-turut sudah menemukan barang-barang yang dilarang di dalam lapas.

“Sebab kita temukan saat razia ada senjata tajam yang terbuat dari sikat dan sendok, kabel alat komunikasi, HP dua. Setelah kita tanya alasan mereka untuk jaga diri,”tutupnya

Penulis: (Andy, Editor Gizzo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait