3 Hari Lagi, Perbaikan Jalan Pasar Bengkel di Jalinsum Medan -Tebing Tinggi Kembali Lancar

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(Sumut)

BeritaLima.Com-Proyek aspal beton di pasar Bengkel ,Kecamatan Perbaungan ,Sergai di perkirakan tiga hari lagi akan selesai pengerjaannya sehingga Para supir kendaraan nampaknya akan sumringah, pasalnya lokasi jalan buka tutup di Desa Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan,Kabupaten Serdang Bedagai,Sumatera Utara akan kembali lancar, Jumat(14/10).

Hal ini dikatakan Kapolres Sergai AKBP. Eko Suprihanto kepada Beritalima.com Kamis malam (13/10) melalui selulernya  mengatakan dua atau tiga hari lagi proyek pengerjaan jalan cor beton di Pasar Bengkel tepat pada pinggiran ril kereta api di prediksi akan selesai pada Minggu (16/10) ini.  Saat ini proyek jalan cor beton itu dalam proses pengeringan jika cuaca panas dan tidak hujan maka proses pengeringannya bisa lebih cepat namun jika cuaca terus hujan maka bisa menghambat keringnya  cor beton tersebut.

“ Pengerjaannya sudah selesai saat ini hanya tinggal pengeringan saja di prediksi dua atau tiga hari lagi sudah mengering dan jalan sudah bisa dibuka kembali dan tidak ada lagi macet di pasar bengkel tersebut” paparnya.

Dikatakan kapolres Eko selama dalam pengerjaan pihaknya menurunkan 10 personel Sat lantas Polres Sergai untuk melakukan gatur lalu lintas  selama 24 jam penuh hal ini guna mengantisipasi terjadi kemacetan  yang tidak teratur. “ 40 personil terbagi 4 shift  selama 24 jam penuh melakukan atur lalu lintas di lokasi buka tutupnya jalan tersebut  hal ini guna mengantisipasi terjadinya kemacatan yang lebih parah dan di perkirakan dua atau tiga hari lagi kondisi jalan itu kembali normal” ucap Kapolres Eko.

Hal ini dikatakan salah satu supir Bus,Ilham (40) supir angkutan umum Dirgantara 72 jurusan Sei Rampah Medan ini mengaku sangat bersyukur dalam tiga hari lagi jalan tersebut mulai lancar, di akui bapak tiga anak ini akibat kemacetan panjang  memakan waktu panjang untuk sampai ke Medan maupun sebaliknya, jika mengikuti jalan alternative maka berdampak pada penumpangnya.

“ Syukurla jika tiga hari lagi selesai kami para supir angkot ini  sangat rugi waktu yang tadinya 1,5 jam sampai Medan ini bisa 2 jam sampai Medan jika  mengambil jalan alternataif maaka kami tidak mendapatkan sewa di jalan ya mudah-mudah benar tiga hari lagi selesai” ucap Ilham.

Pantauan beritaLima.com  melalui CCTV TMC Polres Sergai tampak petugas Sat Lantas Polres Sergai sibuk mengatur  lalu lintas di lokasi proyek jalan beton Pasar Bengkel tersebut, begitu juga dengan kendaraan  roda dua, tiga dan empat serta truk  tampak tidak saling mendahului dan bersabar mengantri. (Sug)

Keterangan Photo

Aspal cor beton di Pasar Bengkel, Perbuangan, Sergai melalui CCTV TMC Polres Sergai  di prediksi selesai dalam waktu tiga hari lagi.(sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *