3 RKB SMPN 2 Rantetayo Telan Anggaran 160 Juta Rupiah

  • Whatsapp

TANA TOROJA, beritalima.com – Sedikitnya 160 juta rupiah 3 Ruang Kelas Belajar (RKB) SMPN 2 Rantetayo telah menerima dana bantuan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus ( DAK) 2017.

SMPN 2 Rantetayo memang terbilang masih sangat membutuhkan RKB saat ini. Sekolah dengan memiliki anak didik sebanyak 459 siswa itu masih membutuhkan 3 RKB lagi dari jumlah RKB yang dimiliki baru berjumlah 15 RKB.

Seperti yang sempat disampaikan oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Rantetayo, Sabtu, 4 November 2017 diruang kerjanya kepada wartawan berita lima, untuk saat ini sekolah ini masih butuh 3 RKB.

Hal ini seiring jumlah siswa kian hari terus meningkat maka penambahan RKB dipandang perlu serta sangat dibutuhkan.

” Semoga saja apa yang menjadi kebutuhan sekolah ini soal membutuhkan 3 RKB lagi mendapat perhatian pihak Pemerintah untuk mendukung proses belajar mengajar,” ucap David Patintingan,S.Pd, M.Pd.

David sedikit mengomentari soalan dana pembangunan 3 RKB yang dinilainya masih minim, namun hal itu tidak membuatnya bersikap pesimis melainkan tetap optimis pembangunan 3 RKB tersebut selesai tepat waktu dari lantai gedung, atap dan finishing pengecatan gedung.

Menyinggung soal Kurikulum 13, kata David, sebenarnya pelaksanaan K- 13 pelaksaan belum sempurna, pasalnya hingga hari ini beberapa buku guna mendukung kurikulum tersebut belum diterima pihak sekolah. (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *