Klinik Profira Luncurkan Treatment Terbaru

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Di usianya yang ke 7, Profira Aesthetic and Antiaging Clinic menawarkan 3 treatment baru bagi customernya. Ketiga treatmen itu berupa Profira Balance Perfection, Profira Aqua Facial, dan Profira Active Series.

Proses treatment Profira Balance Perfection sempat didemokan dr. Lina Gondowahyudi yang dipandu dr. Lince Haryanti, Sabtu (04/11/2017).

Demo tersebut sebagai puncak salebration anniversary Profira yang digelar sejak Jumat (03/11/2017) hingga Senin (06/11/2017) di pusat Profira Aesthetic and Antiaging Clinic, Jalan Trunojoyo 39 Surabaya.

Demo yang mendapat perhatian puluhan customer itu juga menghadirkan artis ibu kota Cherry Jessica dan Runner Up Miss Global Indonesia 2017 Tita Oxa Anggrea untuk diminta berbagi ilmu seputar kecantikan.

“Kita melaunching krim namanya Profira Active Series, terus facial baru dengan nama Profira Aqua Facial, dan medis bernama Profira Balance Perfection,” kata dr. Lina.

Profira Active Series, dijelaskan oleh dr. Lince, terdiri dari cleanser, whitening, black spotless dan sunblock.

Sedangkan untuk Profira Balance Perfection, merupakan treatment gabungan yang bertujuan untuk menyempurnakan wajah dengan cara mengisi bagian yang cekung dengan dermal filter yang mengandung hyaluronic acid, mengurangi kerutan, dan mengencangkan kulit dengan botox serta special benang perfect lift.

Menurutnya, customer tidak perlu treatment satu persatu pada bagian wajah, karena dikhawatirkan kurang proporsional. “Satu kesatuan ini akan lebih hemat,” ujarnya.

Untuk Profira Aqua Facial, ia menganjurkan dilakukan 1 bulan sekali.

“Siklus umur kulit kita kan 30 hari. Makanya kita perlu melakukan pengulangan setelah kita beri kadar air dan pengangkatan kulit mati melalui pilling,” lanjut dia.

“Tapi bulan berikut kulit yang telah kita rawat ini juga mati, sehingga perlu kita rangsang kulit baru,” tambahnya.

Cherry Jessica, dalam demo make up bertema The Beauty of Nude, menggunakan teknik make up yang dipadupadankan dengan warna kulit,6 sehingga menghasilkan make up natural yang terkesan segar, cantik dan dapat diaplikasikan untuk event informal maupun formal. (Ganefo)

Teks Foto: dr. Lina Gondowahyudi dengan dipandu dr. Lince Haryanti saat demo treatment Profira Balance Perfection, Sabtu (04/11/2017).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *