306 Atlit Taekwondo Indonesia Ikut Kejuaraan

  • Whatsapp

TORAJA UTARA,beritalima.com – Cabang Olahraga Taekwondo Indonesia Kabupaten Tana Toraja melakukan pertandingan antar pelajar dan Perguruan Tinggi se Kabupaten Tana Toraja.

Berlangsung di gedung Tammuan Mali di Makale, kejuaran tersebut dengan melibatkan pelajar siswa SD, SMP, SMA/SMK serta diikuti beberapa Perguruan Tinggi di Kabupaten Tana Toraja.

Secara keseluruhan atlit cabang Taekwondo yang ikut bertanding mengikuti kejuaraan tersebut sebanyak 306 atlit.

Panitia pelaksanaan kejuaraan kata mereka , yang dipertandingkan diikuti oleh atlit Taekwondo pra junior, junior dan senior. Kegiatan tersebut telah berlangsung minggu kemaren yang di buka oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tana Toraja, Ir. Eric Cristal Tante Kalo.

Nampak dalam pembukaan tersebut di hadiri oleh KONI Kabupaten Tana Toraja serta dihadiri oleh Pengurus Taekwondo Propinsi Sul-Sel dan Pengurus Taekwondo Indonesia Tana Toraja.

Seperti yang disampaikan oleh Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Tana Toraja, Indra Batara, SE, saat menyaksikan penyereharan medali kepada pemenang kejuaraan Taekwondo Indonesia yang dilakukan oleh Kepala Dinas Dispora Kabupaten Tana Toraja ucap Batara, Selasa (10/4/2018) di Kantor KONI. (gs).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *