31 Pendaftar di Hari Terakhir KPU Kabupaten Kepulauan Sula

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritalima.com – Hari terakhir pendaftaran Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara (Malut) Rabu (20 /2) terdapat 31 orang yang mendaftar. Para pendaftar tersebut selain penantang baru juga ada komisioner yang ikut dalam mendaftar.

Bagian Sekretariat Tim Seleksi KPU Abidin Mantoti dari 31 pelamar tersebut 4 diantaranya dari kalangan perempuan didalamnya termasuk Ketua KPU Kepsul saat ini. “Sekarang kita masih menunggu sampai jam 12 malam apakah masih ada pendaftar lagi atau tidak, “kata Abidin di kantor KPU kemarin.

Dia menjelaskan, saat pendaftaran ada berkas pelamar yang dikembalikan dengan alasan tidak sesuai seperti makalah (SP5) dimana dalam ketentuan harus menggunakan kertas H4 namun ada makalah yang menggunakan diluar ketentuan. ” Jadi kita minta mereka untuk mengganti itu, karena tidak sesuai, “ujarnya.

Sementara itu berdasarkan informasi yang dihimpun sejumlah PNS yang ikut sebagai peserta tidak mendapat rekomendasi dari Bupati selaku pimpinan. “Kalau soal itu kita belum bisa komen nanti ke tim seleksi saja, “pungkas Abidin. (DS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *